Bagaimana cara menata Desain Interior Kamar Kost?

IDE DESAIN kamar kos berikut berawal dari permasalahan penataan kamar berukuran kecil yang sering kali terlihat kurang teratur dan sumpek. Ide desain yang disajikan berikut mencoba memberikan solusi untuk permasalahan tersebut.


Penggunaan warna hijau yang berkesan segar, sejuk, dan menenangkan dipadukan dengan warna material kayu yang berkesan hangat dan nyaman akan menimbulkan suasana yang hangat, tetapi tidak sumpek. Agar suasana hangat dan tidak sumpek tersebut tetap terasa, penataan perabot di dalamnya juga harus dibuat seminimal mungkin. Letak tempat tidur ditinggikan, sedangkan di bawah tempat tidur bisa digunakan untuk tempat belajar yang dilengkapi dengan lemari di sampingnya.


Sementara itu, ruang bagian depan bisa digunakan sebagai ruang bersantai untuk menonton televisi. Selain itu, ruangan ini juga
bisa digunakan sebagai tempat menerima tamu ataupun aktivitas lainnya, seperti makan, membaca buku, dan lain-lain. Secara umum, penataan interior ini membuat ruangan tidak kaku dan tampak lebih modern.

Baca penjelasan selengkapnya di Buku: 

4 komentar:

Eddy mengatakan...

makasih pak tipsnya, bermanfaat sekali ! :)

Rina mengatakan...

Pak Andy, kalau kamar kontrakan bagaimana tips mendesain kamarnya?

Inayu mengatakan...

kira-kira berapa biayanya untuk membuat desain kamar kost seperti ini pak terima kasih

Devi mengatakan...

Kalau kamarnya sempit bisa ditambahkan kaca cermin ya pak?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail