Fengshui Tahun 2013 Ular Air

Tahun 2013 menurut ilmu Fengshui adalah tahun untuk Ular Air. Ular digambarkan sebagai sosok pekerja keras yang licin, penuh tipu muslihat, dan berbahaya. Hal yang saya tuliskan dibawah bersifat global berdasarkan bioritme masing-masing shio.  Bagaimana kondisi tahun 2013 ini dilihat dari ilmu fengshui? mari kita baca ulasannya.

Politik
Sektor politik di Indonesia akan bergejolak, banyak peristiwa besar yang akan terjadi, hal ini karena ular bersifat licik, mengadu domba, dan haus kekuasaan. Apalagi tahun 2013 ini adalah tahun persiapan untuk beberapa kandidat calon presiden periode selanjutnya. Hati-hati untuk politikus kotor, jajaran penegak hukum pada tahun 2013 ini tidak segan-segan untuk mengambil tindakan. 

Sosial Budaya dan Hankam
Kondisi bangsa Indonesia yang multikultur merupakan titik lemah, waspada terhadap negara lain yang tidak senang dengan kemajuan Indonesia, mereka akan berupaya untuk menghancurkan keutuhan bangsa, terutama dengan isu-isu tertentu (kerukunan beragama, kesukuan, dll). Apabila Indonesia bersatu, titik keemasan bangsa sebentar lagi akan tercapai.

Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
Akan muncul seorang cendekiawan di bidang informasi yang akan membuat sebuah karya dan menjadikan Indonesia terkenal di dunia internasional. Persaingan global yang menuju ke arah digitalisasi ini akan menjadi peluang apabila kita dapat memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan. Ilmu pengetahuan kategori "new age" akan berkembang lebih pesat apabila pengajarnya bersikap jujur dan terbuka dalam mengajarkan.

Ekonomi
Indonesia secara keseluruhan menikmati kejayaannya sebagai bangsa maritim karena sebagian besar wilayahnya merupakan laut yang luas (air). Simbol kejayaan air ini akan ditandai dengan bermunculannya sektor-sektor industri pendukung terkait. Apabila bangsa ini bersatu, perekonomian kerakyatan terbukti mampu menyelamatkan bangsa menuju kejayaan dan cita-cita bersama.
-->

Pekerjaan cemerlang 2013 :
Pekerjaan di bidang pengairan, informasi dan telekomunikasi, jasa laundry, mebel, furnitur dan peralatan rumahtangga yang berasal dari kayu dan logam, industri kreatif dan desain, industri pariwisata, dan industri terkait perubahan iklim global.

Pekerjaan yang tahun 2013 mengalami penurunan :
Industri politik, industri percetakan, marketing (orang mulai muak dengan rayuan mulut manis tanpa hasil), industri kuliner, perbankan, properti khususnya jual beli tanah, dan industri mineral (bahan tambang dan minyak bumi).

Artikel lain tentang fengshui :

Bahan bacaan :
125 Tips Praktis Fengshui (Griya Kreasi, Jakarta)
Menata Interior sesuai Fengshui (Griya Kreasi, Jakarta)
Menata Rumah dengan Fengshui (Griya Kreasi, Jakarta)
Klik Fengshui.Andiewicaksono.com untuk berkonsultasi Fengshui dengan Saya (for certain consultation, rate tariff may apply).
Beli buku-buku di atas: 
Fengshui Rumah, Mengapa Begini Mengapa Begitu

8 komentar:

Synta mengatakan...

Pak Andie, pekerjaan saya termasuk pada bidang yang menurun, gimana solusinya pak?

Reza mengatakan...

pak, sy marketing perbankan, umur 32. Tahun 2013 nanti gimana apa banyak klien yang mau sama saya gak pak?

Dirga mengatakan...

Pak, sy Dirga, umur 27 tahun, saya punya perusahaan travel dan biro ticketing. Mohon tipsnya supaya tahun 2013 orderannya jadi lebih banyak pak. Bapak ganteng deh! :D

Lina mengatakan...

Halo Pak Andie, sy Lina, ibu 2 orang putri. Untuk kedokteran gigi bagaimana prospeknya tahun 2013 ini pak? tks, salam.

David Ang mengatakan...

hmm, membaca artikel ini sy jadi ingat, bahwa sebenarnya bila elemen sy tidak cocok, bisa dilakukan penyesuaian tertentu, bener begitu kan pak Andie?

Lilian mengatakan...

Fengshui tahun 2013 itu kan ular air pak Andie, bagaimana dengan franchise? sy punya 2 cabang toserba *franchise, kebetulan omset tahun kemarin menurun. ada saran? terimakasih.

pinjaman tanpa agunan mengatakan...

Setuju dengan Pak David Ang, jika elemen tsb tidak cocok maka kita memberikan tambahan atau menyesuaikan

kredit tanpa agunan mengatakan...

pak andi gmana prospek usaha buat tahun yang akan datang
mohon info nya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail