Peluncuran Perdana architectjournal.org

Dunia arsitektur senantiasa berkembang dalam hal teori maupun praktis. Konsep, desain dan teori rancang bangun akan terus memperkaya isinya seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan sebuah jurnal yang dapat diakses dari seluruh dunia, dan dapat digunakan sebagai pedoman rancang bangun ruang untuk berbagai fungsi.

Setelah tiga bulan melakukan proses pra rencana, survei dan riset kecil terhadap beberapa subyek dan konsep, akhirnya pada bulan Maret 2012 ini jurnal online komunitas arsitektur di

http://architectjournal.org

resmi ditayangkan dalam bentuk jurnal online, dengan materi dan isi yang berkaitan dengan dunia rancang bangun.

Jurnal online ini dibuat untuk mewadahi gagasan, pemikiran dan ide-ide segar dari kami selaku komunitas arsitek, sebagai salahsatu wujud komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan masyarakat (community development).

Semoga nantinya kami dapat selalu merespons dengan baik usulan dari publik untuk terus memperkaya wacana jurnal online ini melalui isi dan artikel-artikel yang bermutu.

Dukungan, saran dan ide segar dari arsitek dan seluruh pembaca akan senantiasa dibutuhkan untuk menyambung nafas dan semangat kami menghadirkan konten-konten yang bermutu untuk diakses.

Kami mohon dukungan dan partisipasi aktif rekan-rekan arsitek dan perancang dari seluruh penjuru tanah air untuk dapat ikutserta meramaikan jurnal online ini. Bila ada artikel, jurnal, publikasi maupun event-event arsitektur yang menarik untuk di share, kirimkanlah kepada kami, dan biarkan dunia mendengarnya!

Ps:
Satu langkah kecil untuk meneruskan kabar ini ke berbagai milist dan newsgroup komunitas arsitektur dilingkungan masing-masing akan sangat berarti untuk kami. Jayalah arsitektur Indonesia!

Salam hangat,
Tim http://architectjournal.org
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail