catatan buku awal tahun 2008

Tahun 2007 baru saja kita lewati, dengan berbagai peristiwa. Bencana alam, politik, ekonomi, sosial, budaya, dan seni, mewarnai sisi-sisi kehidupan kita. Masih banyak perbaikan yang perlu kita lakukan. Khususnya peristiwa-peristiwa di bidang rancang bangun, desain dan konstruksi yang terjadi di tahun lalu, seperti contoh yang terjadi di kota semarang, elemen perancangan kota yang terabaikan, ambruknya atap terminal, gedung arsitektur, adalah beberapa contoh untuk perlunya melakukan perbaikan di segala lini, baik dari sisi perencanaan, pelaksanaan maupun pengawasan mutu bangunan.

Diantara kesuksesan, harapan, dan keberhasilan, selesainya penulisan buku rumah, buku interior, buku arsitektur, dan buku fengshui, berkembangnya usaha konstruksi, pasti, masih banyak juga tantangan, pekerjaan, cita-cita dan mimpi-mimpi kita lainnya yang belum terwujud pada tahun-tahun yang lalu.

Saya, Andie Wicaksono, mengucapkan selamat tahun baru 2008, untuk rekan-rekan semua, rekan-rekan ikastara, arsitek undip 98, seluruh rekan-rekan arsitek Indonesia, rekan-rekan urban designer dan kontraktor, klien-klien kontraktor kami wicaksanajayaabadi.com , pembaca dan rekan-rekan yg sudah mampir di blog ini, mari, kita songsong bersama tahun 2008 ini dengan penuh asa, cita dan harapan, untuk terus memberikan karya-karya terbaik, bagi cita-cita bangsa, dan negara. Sukses selalu...

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail