Fengshui Ruang Usaha Anda


“Sebagai seorang wirausahawan, ada baiknya memperhatikan kecocokan antara elemen fengshui dengan karakter bisnisnya berdasarkan fengshui”

Bisnis dalam fengshui juga digolongkan dalam bentuk karakter. Hal yang harus diperhatikan adalah kecocokan antara elemen manusia dengan elemen bisnis atau bidang usaha yang kita jalankan atau kelola. Apakah anda seorang wirausahawan ataupun sedang membuka peluang pada sebuah bidang usaha maka ada baiknya untuk memperhatikan kecocokan antara elemen anda dengan bisnis anda tersebut. Berdasarkan pengalaman, ternyata ada hubungan antara usaha yang digeluti dengan elemen pribadi kita.
Misalnya seorang teman yang mengeluh bahwa bisnis air isi ulang dan bisnis voucher elektrik yang digelutinya tidak mendatangkan arus kas positif kepadanya. Ternyata diketahui bahwa elemennya adalah api. Padahal api sebagai elemen diri dia, tidak cocok dengan bisnis air isi ulang yang elemennya air, dan juga voucher elektrik yang berelemen logam.

Apabila karakter kita tidak cocok dengan karakter elemen bisnis kita, maka yang terjadi adalah ketidak cocokan. Terjadinya penipuan, usaha tidak laku, karyawan yang tidak loyal serta ditinggalkan pelanggan adalah hal yang sering terjadi bila karakter kita tidak cocok dengan karakter bisnis atau usaha yang kita jalankan.
Nah, untuk memahami bagaimana karakter-karakter ini, baca di buku fengshui berjudul :
Menata Interior Sesuai Fengshui, atau dapat dibeli melalui kotabuku.com . Dalam buku fengshui ini terdapat penjelasan tentang cara menata fengshui ruang usaha anda, seperti :

Fengshui warnet, fengshui ruang kantor, fengshui usaha catering, café, fast food, snack serta kue–kue kering, produsen tepung, ice cream, supplier beras, sembako, fengshui yaitu bisnis–bisnis property mulai dari PPAT, broker atau makelar tanah, kontraktor, developer rumah, kantor, ruko dan mall serta leveransir dan toko bangunan, fengshui jasa rental VCD, PS, konter handphone, aksesoris dan voucher, wartel serta kendaraan bermotor seperti mobil, sepeda motor dan sepeda, serta bisnis logam mulia seperti toko emas dan toko jam, fengshui usaha kolam renang, serta bisnis–bisnis pariwisata, dan fengshui usaha furniture, garmen, toko bunga, lukisan, serta toko buku, penerbitan, juga fengshui media dan pers.

2 komentar:

Andie Wicaksono mengatakan...

this blog also available in english version at=
http://andieawicaksono.blogspot.com

Dreamer & Realist mengatakan...

disini saya benar2 benar bisa menikmati baca blog, walau panjang lebar tapi enak dibacanya... two thumbs up 4 U mr.!

d^_^b

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail